6 Tips untuk Bekerja dengan Kontraktor HVAC

Untuk pemilik rumah rata-rata, ada banyak hal tentang kepemilikan rumah yang cukup sederhana untuk ditangani – ini mungkin termasuk pengetahuan dasar tentang sistem energi rumah, pipa atau mungkin pemeliharaan umum. Tapi sebaliknya, sejumlah besar pemilik rumah memiliki sedikit pengetahuan tentang hal-hal seperti perbaikan HVAC atau tindakan yang harus dilakukan untuk melihat bahwa sistem terus berjalan dengan baik.

Ketika sistem HVAC rusak atau bekerja dengan tidak benar, pemilik rumah rata-rata menjadi sedikit panik. Setelah semua, tidak ada yang mau berpikir tentang perlu membeli sistem rumah baru. Namun, jika Anda menemukan diri Anda berpikir itu mungkin diperlukan, maka sekarang saatnya untuk berbicara dengan kontraktor HVAC untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan sistem yang sangat kompatibel dengan desain rumah Anda – serta dengan kebutuhan Anda.

Tapi, itu menyisakan pertanyaan lain – bagaimana Anda menentukan kontraktor HVAC mana yang akan digunakan? Lagi pula, Anda ingin bekerja dengan seseorang yang dapat Anda andalkan. Saat Anda memulai proses, berikut beberapa hal yang perlu diingat:

  • Cari tahu apa persyaratan untuk kontraktor HVAC di daerah Anda. Kemudian, Anda dapat mengabaikan siapa saja yang tidak memenuhi standar. Banyak negara mengharuskan kontraktor memiliki jumlah minimum pada pelatihan kerja / pengalaman – biasanya setidaknya 2-5 tahun – sebelum mereka dapat disertifikasi sebagai kontraktor.

  • Tanyakan kepada orang yang Anda kenal tentang referensi dan referensi. Jika Anda tidak menemukan konsistensi, pertimbangkan pergi ke beberapa toko perbaikan rumah dan berbicara dengan karyawan di sana. Anda akan terkejut dengan apa yang sering mereka ceritakan kepada Anda tentang perusahaan lokal.

  • Carilah kontraktor HVAC yang memiliki penawaran khusus, dan membuat Anda tetap mengetahui tentang pengembalian uang, manfaat Energy Star, dan keuntungan lainnya.

  • Minta mereka untuk melakukan evaluasi rumah. Anda bahkan mungkin ingin melakukan 2-3 hal untuk memastikan bahwa setiap orang mengatakan hal yang sama.

  • Pastikan bahwa kontraktor khusus membawa / terampil dalam merek yang Anda pertimbangkan untuk rumah Anda. Tidak semua unit HVAC adalah sama, dan Anda menginginkan yang akan mendukung tata letak dan kebutuhan rumah Anda.

  • Pastikan bahwa setelah Anda membuat keputusan tentang kontraktor HVAC mana yang harus dikerjakan, bahwa Anda mendapatkan semua perkiraan yang dituliskan, jelaskan sepenuhnya dan bahwa semuanya telah disepakati sebelum Anda menandatangani atau berkomitmen pada apa pun!

Memiliki kontraktor HVAC yang Anda percaya dan dapat diandalkan untuk melakukan pekerjaan yang baik itu penting. Tentu saja, itu berarti menginvestasikan waktu untuk menemukan seseorang yang memenuhi kebutuhan dan anggaran Anda sementara tetap memastikan rumah Anda akan diatur dengan benar. Apakah Anda melakukan penelitian kemudian biarkan mereka melakukan pekerjaan – ini adalah win-win untuk semua orang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *